14 Ebook Programming yang Bisa Kamu Download Gratis Hari Ini

Lama tak berbagi giveaway ebook, hari ini WinPoin menemukan 14 ebook programming yang tengah digratiskan. Ebook programming ini bertipe cookbook, alias ebook yang fokus pada langsung praktek, berisi berbagai kompilasi contoh programming untuk kamu pelajari dan gunakan di project yang tengah kamu lakukan.
Jadi bakal ada banyak contoh code dengan berbagai fungsi yang siap untuk kamu adopsi dan pelajari.
Bagi kamu yang tertarik untuk memilikinya, berikut adalah detail ebooknya:

1. Linux Bash Programming Cookbook

Bash adalah Unix shell dan command language yang tentunya sangat penting dan krusial untuk dipahami setiap programmer. Bahkan karena begitu pentingnya bagi developer, di Windows 10 sendiri sekarang telah diintegrasikan Bash Ubuntu secara native.
Untuk itu sebelum kamu belajar programming, ada baiknya mempelajari dan memahami dulu Linux Bash ini.
Halaman Request Download Ebook Linux Bash


NB: Setelah melakukan request dengan mengisi semua data yang diperlukan, ebook JavaFX Programming Cookbook bakal dikirimkan langsung ke email kamu.
Jika tidak ada di inbox, silahkan cek di folder junk / spam. Jika kamu pengguna Gmail silahkan cek tab Updates atau Promotions karena ebook seringkali terkirim kesana.

Hal ini juga berlaku untuk semua ebook lainnya dibawah ini

2. Advanced Java

Mempelajari basic dari Java mungkin terlihat mudah, tetapi tantangan sesungguhnya muncul ketika mulai mendalami konsep advanced-nya. Namun meskipun sulit, hal inilah yang bakal membuat kamu menjadi developer Java yang hebat.
Ebook ini cocok bagi kamu yang ingin mendalami berbagai konsep advance di Java programming. Penjelasannya sangat lengkap dan detail, sehingga memudahkan kamu untuk mempelajarinya.
Halaman Request Download Ebook Advanced Java


3. Java Design Pattern

Java Design Pattern merupakan kumpulan solusi yang bisa kamu gunakan untuk menyelesaikan berbagai problem yang muncul saat melakukan software design & development. Hal ini bakal mempermudah kamu selaku developer dalam menemukan solusi yang tepat untuk berbagai masalah spesifik yang ingin kamu pecahkan.
Halaman Request Download Ebook Java Design Pattern


4. JavaFX Programming Cookbook

JavaFX bisa kamu gunakan untuk membuat aplikasi desktop maupun aplikasi online yang bisa berjalan di berbagai macam device. Dan bagi kamu yang ingin belajar JavaFX, silahkan download ebooknya dengan melakukan request di halaman ini:
Halaman Request Download Ebook JavaFX

5. Groovy Programming Cookbook

Groovy adalah Object Oriented Programming (OOP) untuk java platform. Groovy merupakan dynamic language dengan fitur menyerupai Python, Ruby, Perl, dan Smalltalk, yang bisa dipakai sebagai scripting language untuk java platform.
Halaman Request Download Ebook Groovy


6. GWT Programming Cookbook

GWT (Google Web Toolkit) adalah tool open source yang memudahkan developer untuk maintain Javascript front-end aplikasi dengan Java. Di ebook ini ada beberapa contoh source code dan implementasi GWT yang bisa kamu pelajari dan adopsi untuk project kamu saat ini.
Halaman Request Ebook GWT Programming


7. Mockito Programming Cookbook

Mockito adalah testing framework open source bagi Java yang bisa digunakan untuk test double object (mock object) dalam rangka melakukan test driven development (TDD) dan behaviour driven development (BDD)
Di ebook ini kamu akan mendapati berbagai contoh Mockito programming dan bagaimana caranya untuk menggunakannya di project kamu saat ini.
Halaman Request Ebook Mockito Programming


8. Apache Tomcat Cookbook

Apache Tomcat, atau yang lebih sering dikenal sebagai Tomcat, merupakan web server open source yang dikembangkan Apache Software Foundation. Tomcat memberikan HTTP web server “murni java” yang mampu menjalankan java code secara optimal.
Di ebook ini bakal diberikan berbagai contoh penggunaan Apache Tomcat yang bisa kamu pelajari, bahkan kamu gunakan di project Java yang tengah kamu kembangkan saat ini.
Halaman Request Ebook Apache Tomcat


9. Apache Maven Cookbook

Maven adalah build automation tool yang bagi Java project. Nah bagi kamu yang tertarik untuk mempelajari Apache Maven, silahkan download ebook ini
Halaman Request Ebook Apache Maven


10. Gradle Build Otomation Handbook

Gradle merupakan build otomation system open source yang dibuat berdasarkan konsep Apache Ants dan Apache Maven.
Halaman Request Ebook Gradle Build Otomation

11. Jetty Server Cookbook

Jetty adalah Java HTTP (web) server dan Java Servlet container. Namun jika web server biasanya menampilkan dokumen dari mesin untuk pengunjung (orang), Jetty digunakan untuk komunikasi dari mesin ke mesin, yang biasanya digunakan di software framework besar.
Bagi kamu yang tertarik untuk mempelajari Jetty Server, langsung saja download ebook ini gratis.
Halaman Request Ebook Jetty Server Cookbook


12. Android Programming Cookbook

Jika kamu tertarik untuk bisa membuat aplikasi Android sendiri, maka ebook ini bisa menambah koleksi materi belakar kamu. Didalamnya ada banyak contoh programming aplikasi Android yang bisa langsung kamu gunakan di project kamu.
Ebook pemrograman Android ini bisa kamu download dengan melakukan request di halaman ini:
Halaman Request Download Ebook Android


13. Vaadin Programming Cookbook

Vaadin merupakan framework open source untuk membuat web apps modern yang kaya fitur. Jadi kalo kamu punya target ingin bisa membuat web apps sendiri, mempelajari Vaadin bisa menjadi pilihan tepat.
Ebook Vaadin Programming Cookbook bisa kamu download gratis dengan melakukan request di halaman ini:
Halaman Request Download Ebook Vaadin


14. Selenium Programming Cookbook

Selenium merupakan tool otomasi browser, yang artinya kamu bisa membuat bot, mengotomatiskan berbagai task di browser, baik untuk keperluan testing atau yang lainnya.
Misalnya saja kamu harus melakukan pekerjaan administratif yang sama berulang-ulang di browser, dan kamu bosan melakukannya, kamu bisa membuat bot yang akan berjalan dan melakukannya secara otomatis dengan Selenium.
Nah jika kamu tertarik untuk bisa membuat bot dengan Selenium, ebook ini bisa membantu kamu mewujudkannya. Ebook Selenium Programming Cookbook ini bisa kamu dapatkan gratis dengan melakukan request di halaman ini:
Halaman Request Download Ebook Selenium



Itulah 14 ebook programming yang bisa kamu download gratis hari ini. Karena bersifat terbatas, pastikan kamu tidak ketinggalan untuk mendapatkannya.
Semoga info ini bermanfaat ;)
14 Ebook Programming yang Bisa Kamu Download Gratis Hari Ini 14 Ebook Programming yang Bisa Kamu Download Gratis Hari Ini Reviewed by Khalifah on December 02, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.