Cara Recover System Pada Windows 10 Terbaru 2017

Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile Seharga 1.7 Jutaan (Giveaway!)
Nah setelah kemarin saya telah membahas langkah-langkah untuk membuat restore point guna untuk memulihkan keadaan sistem ke kondisi sebelum pembuatan restore point. Kali ini saya akan memberikan langkah-langkah untuk melakukan system restore.
Pertama buka kotak RUN (WinKey+R) lalu ketikan ‘SystemPropertiesProtection‘ untuk membuka System protection properties.

Setelah terbuka pilih ‘System Restore…‘ untuk membuka Wizard system restore.
Lalu untuk wizard pertama, klik next untuk melanjutkan proses. jangan sembarangan yah!

Kemudian pilih Restore point yang akan kita gunakan untuk restore. Kamu dapat klik ‘Scan for affected programs‘ untuk mengetahui, apa saja yang akan ter-restore kembali dan yang akan hilang ketika system restore dilakukan. Jika sudah pilih ‘Next’.
Setelah itu akan muncuk konfirmasi terakhir sebelum system restore dilakukan pilih ‘Finish‘ untuk memulai proses. dan erlu diketahui bahwa proses system restore tidak bisa dibatalkan hingga prosesnya selesai, jadi sebelum melakukannya pastikan sudah menyimpan semua pekerjaan yang kamu lakukan.
Kemudian sistem akan merestart dan proses pun dimulai, lama tidaknya tergantung dari besar kecilnya perubahan antara keadaan sistem yang sekarang dengan yang ada di sistem restore.
  

Pada saat proses berlangsung pasikan komputer tidak mati atau baterai dalam keadaan lemah karena iu akam menyebabkan gangguan dalam proses recovery system.


Nah itu lah sekilas cara bagaimana melakuan restore system pada windows 10 terbaru.




Ref : WinPoin.com


 Baca Juga:

 




Cara Recover System Pada Windows 10 Terbaru 2017 Cara Recover System Pada Windows 10 Terbaru 2017 Reviewed by Khalifah on December 02, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.