Download Panduan Hacking & Network Security (Senilai $40, GRATIS!)

Hari ini ada ebook premium menarik yang bisa kamu download, khususnya buat kamu yang tertarik dengan dunia hacking & network security.
Di ebook ini dibahas secara detail tentang bagaimana virus, malware, dan teknik serangan lainnya bisa membobol jaringan. Plus diajarkan langkah-per-langkah bagaimana kamu bisa membobol jaringan, mencoba melakukan serangan secara langsung, memahami bagaimana sang attacker mencari target, sehingga mampu membuat sistem perlindungan untuk menghentikannya.
Kamu juga akan diajari bagaimana caranya membuat security-testing lab sendiri, mempelajari cara hacker membobol sistem, serta mendeteksi aktivitas mencurigakan dan membangun keamanan cyber yang kokoh dan efektif.
Normalnya ebook ini dijual seharga $40 atau sekitar 537 ribu rupiah, namun dalam waktu yang terbatas bisa kamu dapatkan gratis.
Daripada kehabisan dan menunggu lebih lama lagi, silakan langsung saja download Ebook Panduan Hacking & Network Security ini dengan melakukan request di halaman giveaway berikut ini: 

Setelah melakukan request ebook akan langsung dikirimkan ke email kamu.


Pastikan cek di inbox, atau folder spam / junk jika tidak menemukannya di inbox. Atau jika kamu pengguna Gmail, cek juga tab Promotions dan Updates karena ebook biasanya terkirim kesana.

Bonus: Ebook Business Networking for Dummies

Selain ebook tentang hacking dan network security diatas, ada satu lagi ebook premium keluaran Wiley yang juga tengah bisa kamu dapatkan gratis. Dengan cara yang sama kamu bisa mendapatkan ebook Business Networking for Dummies yang normalnya dijual seharga $12 atau 160 ribu rupiah dengan cuma-cuma.
Cukup lakukan request download di halaman giveaway berikut ini:

 Semoga info giveaway ini bermanfaat, dan pastikan tidak ketinggalan mengingat salah satu ciri khas giveaway adalah gratis hanya dalam waktu yang terbatas.
Download Panduan Hacking & Network Security (Senilai $40, GRATIS!) Download Panduan Hacking & Network Security (Senilai $40, GRATIS!) Reviewed by Khalifah on December 02, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.