Cara Internet Gratis Dengan Menggunakan HTTP INJKTOR Untuk Kartu 3

Assalamualaikum karena saya Muslim itu adalah salam terbaik ! Kali ini saya akan memposting Cara Internet Gratis Dengan Menggunakan HTTP INJKTOR Untuk Kartu 3 Nah kemaren say a gak sengaja nih bisa konek ssh do Http Injektor dengan menggunakan sim card tere alias Three (3) dengan bug yg udah saya test di SINI Dan looks status 200 OK.


Nah mari lihat video langsungnya pads saat ITU langsung gua share deh yuk simak !


Nah ITU dia bukti kalau sc three nya konek dan visa digunakan sebagai internet free !
Di video itu ada link dounload payloadnya. Eittsss karna perkara keamanan saya ubah format dari pada file notepad (.txt) menjadi file winrar (.rar) nah agar bisa di baca maka ubah lagi jadi format aslinya yaitu .txt  !
*cat: Mungkin Harus dipindahin dulu me PC agar bisa diubah formatnya!

Mungkin teman-teman pengen juga liat Bagaimana Cara Setting HTTP Injektor Android Android Lengkap dengan tutor Dan kamu juga visa download beberapa config.ehi untuk kartu XL atau Axis terbaru. Semoga manfaat yah bro!

Cara Internet Gratis Dengan Menggunakan HTTP INJKTOR Untuk Kartu 3 Cara Internet Gratis Dengan Menggunakan HTTP INJKTOR Untuk Kartu 3 Reviewed by Khalifah on April 29, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.