Cara Membobol Password @Wifi.id Update 2017

SoftHack- Kembali akan memposting bagaimana sih Cara Membobol Password @Wifi.id Update 2017 2018 dan apa aja yang kita perlukan untuk melakukan itu? Nah Kali ini akan saya ulas sedikit dan ringkat. Tutorial cara bobol wifi ini akan saya uraikan dalam versi PC / Komputer / Neetbook / Laptop dan versi Android.
Jika kamu pernah mendapatkan wifi yang terpassword akan tetapi ada peluang menurut kamu untuk membobol passwordnya kenapa tidak untuk dicoba selagi ada kemampuan dan pengetahuan tentang itu. 


Nah wifi  yang akan saya ulas pada kesempatan ini adalah jenis wifi @Speedy atau @wifi.id. 
Tentunya cara bobol nya pasti akan lebih mudah jika wifi di bobol dengan Laptop atau Komputer. Yang harus kamu siapkan untuk membobol password wifi yang dikunci tersebut adalah  wpa2-psk.

Cara Membobol Password WiFi Menggunakan Aplikasi wpa2-psk

Cara pertama yang harus anda lakukan ialah menghubungkan laptop anda dengan jaringan wifi speedy yang ada.

Disini anda sudah terhubung namun masih belum memiliki koneksi internet karena salah password.

Namun dalam kondisi terhubung tersebut, buka browser anda dan ketikkan alamat URL berikut : 192.168.1.1

 
 Selanjutnya akan muncul popwindows yang akan meminta username dan password, jangan bingung dan langsung menyerah bro, disini bagian yang penting kita langsung saja anda isi user : admin dan password : admin 

Setelah kamu menginput username dan passwordnya maka akan muncul halaman seperti dibawah ini, maka kamu pilih tab kedua "nterface setup" kemudian pilih tab bagian "wireless" dan lihat password dan nama wifinya, sesuaikan dengan wifi yang akan kamu bobol tadi:


Setelah anda mengetahui password wifi yang dikunci tadi, maka kamu harus connect ulang dan selesai cara membobol wifi update 2017.

Catatan:  Jika "admin" tidak bisa digunakan untuk Username dan Password maka cobalah gunakan "user" atau root sebagai username dan toor sebagai passwordnya.

Seanjutnya akan saya bahas singkat mengenai Cara Membobol Password @Wifi.id Update 2017 2018 ini Sebenarnya banyak orang yang kandas di step-step tertentu dan beranggapan bahwa cara ini sebetulnya gak work lagi atau sudah expired. Tapi kali ini kita untung-untungan saja untuk sementara dan jangan menyerah untuk mencoba. Itu adalah cara andalan selain keuletan dan kesabaran.

Cara Bobol Password Wifi di HP Android


Cara Bobol Password WiFi Tanpa Aplikasi di Android
  • Hidupkan wifi kamu, pilih list daftar wifi yang ingin dibuka.
  • Tekan serta tahan logonya, pilih Modify Network Configuration.
  • Ubah IP Address dari 192.168.1.1 ke 192.168.1.2.
  • Buka browser dan tuliskan 192.168.1.254.
  • Login dengan mengisi username dan password “ADMIN” atau bisa juga “USER”.
  • Jika berhasil masuk maka setting Pengaturan WiFi, carilah username dan password.
  • Langkah terakhir copy atau catat username beserta password dan coba login sekarang.
Tutorial cara membobol password wifi di hp android mudah sudah saya jelaskan detail kerjanya. Biar tidak semakin penasaran langsung saja anda praktekkan sendiri siapa tau berhasil. Sebagai web informasi teknologi kami berupaya membantu kalian sebisa mungkin jadi tanyakan saja langsu ke kotak pesan kalau punya pertanyaan seputar handphone.

Semoga Bermanfaat, Reposting By AlanSharer
Cara Membobol Password @Wifi.id Update 2017 Cara Membobol Password @Wifi.id Update 2017 Reviewed by Khalifah on February 11, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.